Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Fabregas Tegaskan Timnya Bakal Allout Hadapi Kroasia

Berita Bola Euro 2016 : Fabregas Tegaskan Timnya Bakal Allout Hadapi Kroasia

Bordeaux – Cesc Fabregas menyatakan bahwa Timnas Spanyol akan bermain mati-matian ketika kontra Kroasia dalam laga ketiga Grup D Piala Eropa 2016, Rabu 22 Juni. Meskipun, Spanyol sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Berita Bola Euro 2016 : Fabregas Tegaskan Timnya Bakal Allout Hadapi Kroasia

Ketika pertandingan melawan Republik Ceko dan Turki, Spanyol berhasil memenangkannya. Karena sudah memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup, maka publik memprediksi Vicente del Bosque akan mengistirahatkan sederet pemain bintangnya.

Akan tetapi, Fabregas tegas membantah Spanyol akan bermain setengah-setengah saat melawan Kroasia. Pasalnya, Ivan Rakitic dan kawan-kawan bukanlah tim yang bisa dianggap remeh.

”Kami telah bermain bertahan dengan sangat baik, sehingga lebih mudah ketika melakukan serangan. Pertandingan selanjutnya akan sangat penting, bahkan melebihi apa yang dibayangkan orang-orang,” kata Fabregas sebagaimana dilansir Soccerway pada Senin (20/6/2016).

”Krusial buat kami untuk lolos sebagai juara grup. Pasalnya, hal itu akan sangat menentukan buat kami di sepanjang turnamen. Kami melakukan start yang baik, kami bermain baik hingga kini. Tapi, itu semua masih terlalu dini,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb