Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Fabregas Berikan Pujian kepada Casillas

Berita Bola Euro 2016 : Fabregas Berikan Pujian kepada Casillas

Saint-Martin – Iker Casillas belum pernah di turunkan selama Euro 2016. Meski demikian, Casillas tidak memusingkan hal tersebut. Dia justru menerima keputusan tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Fabregas Berikan Pujian kepada Casillas

Nah, pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque selalu menurunkan David de Gea. Alhasil, Casillas pun harus puas melihat rekan-rekannya bermain dari bangku cadangan

Namun, Cesc Fabregas berpandangan berbeda. Dia pun memberikan pujian kepada mantan kiper Real Madrid tersebut. Seluruh skuad Spanyol semakin menghormatinya.

”Dia (Casilas) adalah sosok yang dicintai oleh semua orang, tidak hanya karena apa yang sudah dilakukannya, tapi karena bagamaina dirinya,” ujar Fabregas seperti diberitakan Goal pada Minggu (19/5/2016).
\
”Sangat penting untuk melihat kapten Anda, seorang legenda di sepakbola Spanyol, tahu bagaimana cara menerima perannya. Dia adalah contoh untuk diikuti oleh De Gea. Kami sangat senang dengan sikap Iker,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb