Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : FA Mungkin Besar Tidak Perpanjang Kontak Hodgson

Berita Bola Euro 2016 : FA Mungkin Besar Tidak Perpanjang Kontak Hodgson

Nice – Timnas Inggris adalah salah satu peserta Euro 2016 yang diunggulkan. Sebab, mereka dapat menyapu bersing 10 kali emenangan dalam 10 pertandingan di kalifikasi Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : FA Mungkin Besar Tidak Perpanjang Kontak Hodgson

Selain itu, ada faktor lain. Kini Inggris pun diperkuat pemain muda berbakat dan beberapa pemain senior berkarakter. Misalnya, Wayne Rooney, Gary Cahill, atau James Milner.

Namun kenyataan berbeda dengan prediksi banyak pihak. Inggris yang tergabung di Grup B Piala Eropa 2016 hanya bisa bermain 1-1 dengan Rusia. Rooney dkk baru menang 2-1 atas Wales di laga kedua. Dan kembali lagi seri dengan angka 0-0 melawan Slovakia di partai terakhir penyisihan Grup B.

Inggris pun lolos ke 16 besar dengan status runner-up Grup B dan akan bertemu Islandia yang terkenal kuat dalam bertahan pada Senin 27 Juni 2016.

Secara umum, penampilan Inggris tidak terlalu jelek. Mereka tidak pernah kalah dan lolos ke babak 16 besar. Plus mampu menampilkan permainan yang atraktif. Meski demikian, Football Association (FA – PSSI-nya Inggris) belum akan memperpanjang kontrak Hodgson atau memberi sinyal menunjuk pelatih lain. Kontrak Hodgson sebagai pelatih kepala Timnas Inggris akan habis usai Piala Eropa 2016.

”Kalau FA tidak butuh saya dan kontrak saya habis, ya sudah, memang akan terjadi seperti itu. Saya tidak akan meminta-minta pekerjaan ke mereka (FA),” ujar Hodsgon, merangkum dari ESPN, Minggu (26/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...