Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Evra Berikan Wejangan kepada Dua Pemain Ini

Berita Bola Euro 2016 : Evra Berikan Wejangan kepada Dua Pemain Ini

Paris – Patrice Evra, sang bek timnas Prancis, mengingatkan dua pemain muda timnya, Paul Pogba dan Antoine Griezmann untuk siap siaga dengan hujan kritik yang dapat menyerang keduanya. Pemain Juventus itu menegaskan, apabila Timnas Prancis gagal di Piala Eropa 2016, Griezmann dan Pogba akan menuai hujan kritikan.

Berita Bola Euro 2016 : Evra Berikan Wejangan kepada Dua Pemain Ini

Sang tuan rumah, Timnas Prancis masuk ke dalam tim unggulan di Piala Eropa 2016. Pasukan Didier Deschamps tersebut diharapkan dapat mengulang kesuksesan Piala Dunia 1998.

“Sangat mudah menyatakan bahwa kedua pemain itu (Griezmann dan Pogba) merupakan pemain yang fenomenal. Namun orang-orang berharap banyak kepada mereka,” tutur Evra, seperti dilansir Soccerway, Selasa (7/6/2016).

Menurut Evra, kedua pemain yang merumput di Eropa harus ingat bahwa faktor terpenting dalam bermain sepak bola bukanlah talenta, tetapi mental. “Saya mengingatkan mereka. Karim tidak bersama kami lagi dan jika kami tidak meraih hasil manis, mereka dapat menjadi sasaran. Mereka memiliki talenta luar biasa, tetapi sepak bola adalah 10 persen talenta dan 90 persen mental,” ujarnya.

Pada Piala Eropa 2016, skuad Timnas Prancis berada di grup a bersama Rumania, Albania, dan Swiss. Pada pertandingan pertama, Timnas Prancis akan berhadapan dengan Timnas Rumania pada Jumat 10 Juni 2016 malam WIB. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...