Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Elmar Bjarnason Ingin Segera Bertemu Striker United

Berita Bola Euro 2016 : Elmar Bjarnason Ingin Segera Bertemu Striker United

Nice – Timnas Islandia bakal berhadapan dengan Inggris di babak 16 besar. Elmar Bjarnason pun mengungkapkan, dirinya pun ingin segera bersua dengan Wayne Rooney. Berdasar informai, Bjarnason memang erharap dapat bertukar jersey dengan striker Manchester United tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Elmar Bjarnason Ingin Segera Bertemu Striker United

Menurut dia, Rooney merupakan salah satu pemain terbaik di Timnas Inggris. Namun Bjarnason menilai bahwa Rooney belum berhasil menunjukkan taringnya di Piala Eropa 2016.

”Jika dia meminta kepada saya, tentu saya akan memberikannya jersey saya. Tidak perlu diragukan dia adalah pemain yang luar biasa dan memiliki peranan penting di Timnas Inggris selama beberapa tahun terakhir,” tutur Bjarnason, sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (25/6/2016).

”Sejauh ini, dia belum menunjukkan permainan terbaiknya. Saya berharap dia tidak menunjukkannya saat berhadapan dengan kami,” pungkasnya.

Islandia akan berhadapan dengan Inggris pada Selasa, 28 Juni 2016 dini hari WIB. Keduanya akan saling berhadapan di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb