Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Duet Jerome Boateng dan Mats Hummels Bikin Jerman Clean Sheet

Berita Bola Euro 2016 : Duet Jerome Boateng dan Mats Hummels Bikin Jerman Clean Sheet

Paris – Tim Jerman gagal memperoleh kemenangan dalam lanjutan Grup C Piala Eropa 2016 setelah bermain tanpa gol kontra Polandia, Jumat (17/6/2016) dini hari WIB.

Berita Bola Euro 2016 : Duet Jerome Boateng dan Mats Hummels Bikin Jerman Clean Sheet

Sang Pelatih Joachim Low, memuji kekompakan pertahanan timnya dalam laga tersebut.

Jerman dan Polandia sama-sama berambisi meraih poin penuh untuk mengamankan tiket ke 16 besar. Kedua tim sama-sama bermain agresif, tapi Tim Panser masih sedikit lebih dominan. Sementara itu, Bialo-czerwoni –julukan Polandia– mengandalkan serangan-serangan balik.

Meski beberapa kali ditekan melalui serangan balik, pertahanan Jerman tak juga runtuh. Duet Jerome Boateng dan Mats Hummels yang baru kembali dari cedera membuat Tim Panser meraih clean sheet.

”Dari segalanya, saya paling puas dengan aspek lini belakang. Seluruh anggota tim telah bekerja keras, sehingga kami tidak banyak lengah ketika diserang balik,” kata Low, seperti dilansir Soccerway, Jumat (17/6/2016).

”Mereka memiliki peluang emas setelah jeda istirahat melalui Arkadiusz Milik. Tapi, setelah itu Manuel Neuer tidak banyak menguasai bola. Mats kembali bertanding sehingga lini belakang kami sangat kuat,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb