Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Dua Kiper Ini Memutuskan Pensiun Bersama

Berita Bola Euro 2016 : Dua Kiper Ini Memutuskan Pensiun Bersama

Toulouse – Iker Casillas dan Gianluigi adalah dua kiper veteran di Euro 2016. Reputasi keduanya pun tidak usah diragukan lagi. Bahkan, perdebatan yang terbaik di antara keduanya pun kerap muncul.

Berita Bola Euro 2016 : Dua Kiper Ini Memutuskan Pensiun Bersama

Meski kerap bersaing di lapangan, hubungan Buffon dan Casillas cukup baik di luar lapangan. Hal tersebut tampak saat Casillas menjawab pertanyaan kapan bakal pensiun.

Mantan kiper andalan Real Madrid tersebut bakal gantung sepatu bila Buffon melakukan hal serupa. Namun, jika Buffon masih aktif, dia pun tidak akan memutuskan pengsiun.

”Ketika ia (Buffon) pensiun, saya juga akan pensiun. Ia baru saja meneken kontrak baru dan hal itu membuat saya bahagia karena itu artinya saya juga akan meneken kontrak baru,” ucap Casillas, seperti dilaporkan oleh Marca, Minggu (12/6/2016).

”Ketika kami telah memutuskan untuk pensiun kami akan mempersiapkan sebuah pertandingan antara teman-teman saya dan teman-temannya (Buffon),” tandas kiper yang membawa Timnas Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 dan 2012 tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb