Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Dier Tidak Mau Disamakan dengan Pemain Lain

Berita Bola Euro 2016 : Dier Tidak Mau Disamakan dengan Pemain Lain

Saint-Etienne – Eric Dier, sang bintang muda yang disorot penampilannya di ajang Piala Eropa 2016 mampu mencuri perhatian banyak pihak. Salah satunya datang dari legenda Liverpool yang juga mantan pemain The Three Lions – julukan Timnas Inggris – Jamie Carragher.

Berita Bola Euro 2016 : Dier Tidak Mau Disamakan dengan Pemain Lain

Apabila melihat Dier bermain bersama Timnas Inggris, Carragher langsung teringat dengan sosok legenda Liverpool, Roy Kane. Bahkan Carragher menyamakan umpan-umpan yang diberikan Dier sangat mirip dengan Roy Kane.

Akan tetapi sepertinya Dier tidak suka disamakan dengan Roy Kane. Meski Dier mengakui bahwa Roy Kane adalah sosok pemain yang sangat dicintainya sejak kecil.

“Saat saya kecil, Roy Kane adalah pemain yang saya cinta dan juga Rafael Marquez di Barcelona. Saya sangat suka melihat mereka bermain – tapi saya tidak suka dibandingkan dengan mereka,” ujar Dier, seperti dilansir dari Squawka, Kamis (23/6/2016).

Dier sempat menjadi harapan Timnas Inggris di pembukaan Piala Eropa 2016 dengan sumbangan satu gol ke gawang Rusia di babak penyisihan Grup B. waktu itu, golnya ke gawang Tim Beruang Merah berhasil membuka keunggulan bagi The Three Lions. Sayang di menit-menit akhir, Inggris harus kecolongan lewat gol Cassilo Berezoutski. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb