Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Deschamps Nilai Prancis Sedang Dinaungi Dewi Fortuna

Berita Bola Euro 2016 : Deschamps Nilai Prancis Sedang Dinaungi Dewi Fortuna

Marseille – Timnas Prancis berhasil mengalahkan Albania dengan skor 2-0 pada Kamis (16/6/2016). Nah, pelatih Prancis Didier Deschamps menjelaskan, dewi fortuna sedang berada dipihaknya. kemenangan timnya sedikit berbau keberuntungan.

Berita Bola Euro 2016 : Deschamps Nilai Prancis Sedang Dinaungi Dewi Fortuna

Awalnya, Prancis hampir mengakhiri laga dengan skor 0-0. Namun, Antoine Griezmann dan Dimitri Payet mengubah segalanya. Mereka membikin gol di menit-menit akhir. Tiga poin pun dikantongi tim Ayam Jantan.

Menurut Deschamps, dua gol dan kemenangan tersebut berbau keberuntungan, sebab ia menilai timnya tidak membuka laga dengan baik. Meski demikian, ia juga merasa kemenangan atas Albania bisa diraih berkat hasrat dan permainan sepenuh hati yang ditunjukkan Les Bleus.

”Kami tidak memulai laga dengan yang seharusnya dan kami tidak memiliki banyak hal baik di laga ini. Tapi kami memiliki keberuntungan,” kata Deschamps, sebagaimana diwartakanGoal, Kamis (16/6/2016).

“Para pemain juga telah menunjukkan permainan sepenuh hati mereka,” tambah pelatih berusia 47 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb