Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Deschamps Bela Pogba dari Kritik Para Fans

Berita Bola Euro 2016 : Deschamps Bela Pogba dari Kritik Para Fans

Turin – Beberapa fans timnas Prancis kecewa dengan performa Paul Pogba. Sebab, dia tidak pernah mencetak gol selama empat pertandingan persahabatan.

Berita Bola Euro 2016 : Deschamps Bela Pogba dari Kritik Para Fans

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, pun lanngsung pasang badan. Dia buru-buru membela anak asuhnya. Pihaknya menjelaskan, Pogba mempunyai tugas yang lebih penting dariada mencetak gol.

”Saya senang dengan Pogba. Orang-orang berharap dirinya mampu mencetak hattrick dan menghibur dengan kemampuannya. Tapi ia adalah seorang gelandang. Ia bisa mencetak gol, tapi ia memiliki tugas yang lebih penting,” jelas Deschamps sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (9/6/2016).

”Ia memiliki kualitas teknik yang luar biasa, tapi dia tidak ada untuk melakukan hal-hal gila setiap kali ia menyentuh bola. Dia harus menemukan keseimbangan yang tepat. Dia tahu bahwa tim kadang-kadang membutuhkan dia dalam sedikit peran yang lebih netral. Dia dapat berguna dan efisien dalam peran tersebut,” lanjutnya.

Prancis akan menjadi tuan rumah gelara Piala Eropa 2016 kali ini. Les Bleus tergabung di Grup A bersama Romania, Albania, serta Swiss. (Siti Rahma – satuepedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb