Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Dengan Conte, Italia Dapat Jaya di Ajang Piala Eropa 2016

Berita Bola Euro 2016 : Dengan Conte, Italia Dapat Jaya di Ajang Piala Eropa 2016

Kiev – Memang sepertinya Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2016 ini tida terlalu diunggulkan untuk dapat menjadi juara. Ditambah lagi apabila melihat performa dari skuad yang memiliki julukan Gli Azzurri ini di Piala Dunia 2014 yang telah gagal lolos dari penyisihan fase grup.

Berita Bola Euro 2016 : Dengan Conte, Italia Dapat Jaya di Ajang Piala Eropa 2016

Namun untuk persiapan jelang Piala Eropa 2016 kali ini sepertinya Italia ada pada jalur yang tepat. Karena Gianluigi Buffon beserta kawan-kawan telah berhasil melampaui babak kualifikasi dengan nyaris cukup sempurna atau sama sekali tidak mendapatkan kekalahan.

Sehingga dengan catatan yang positif inilah sehingga menuat sang legenda dari AC Milan, Andriy Shevchenko, menjagokan Italia untuk menjadi juara di Piala Eropa 2016. Ditambah lagi dengan adanya peran serta dari Antonio Conte yang duduk sebagai pelatih, diyakini nantinya performa Italia akan luar biasa pada turnamen terbesar yang dilangsungkan pada bangsa-bangsa yang ada di Eropa.

Seperti yang dilansir dari Four Four Two, Minggu (5/6/2016), Shevchenko mengakui bahwa ia selalu suka dengan Conte, karena saat ini Italia menjelma sebagai sebuah tim yang begitu disiplin pada saat dibawah asuhannya. Selain itu Italia juga memiliki beberapa pemain senior yang sudah banyak pengalaman untuk sebuah kompetisi besar selayaknya Piala Eropa.

Selain itu Italia juga di musim panas nanti akan memboyong beberapa pemain muda yang akan masuk dalam Piala Eropa 2016. Ditambahkan oleh pria yang berusia 39 tahun ini bahwa nantinya Italia akan menjadi sebuah tim yang tangguh dan sulit untuk dapat dikalahkan.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb