Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Tidak Akan Hukum Pemain yang Curhat

Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Tidak Akan Hukum Pemain yang Curhat

Bordeaux – Sang pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, menegaskan dirinya tidak akan memberikan sanksi kepada Pedro Rodriguez akibat curhatannya di media sosial. Del Bosque menyatakan curhatan Pedro toh juga tidak mengubah apa-apa.

Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Tidak Akan Hukum Pemain yang Curhat

Pedro memang menyatakan frustrasi lantaran dibawa ke Piala Eropa 2016 hanya sebagai penghangat bangku cadangan Spanyol. Dia merasa kecewa sangat tidak senang dengan statusnya tersebut.

Akan tetapi, tak berselang lama Pedro meminta maaf melalui media atas curhatannya tersebut dan mengaku telah berbicara kepada Del Bosque dan teman-teman timnya di Spanyol. Niat baik pemain sayap Chelsea ini diberikan apresiasi oleh sang entrenador.

”Memang, komentar Pedro sangat mengejutkan saya. Tapi, setidaknya itu tidak terlalu buruk ketika dia menjelaskan apa yang sebenarnya dirasakan. Saya telah berbicara dengannya dan dia meminta maaf,” kata Del Bosque, seperti dilansir Soccerway, Selasa (21/6/2016).

”Saya tidak akan memberikan hukuman kepada dia. Saya sudah tahu siapa yang akan diturunkan di pertandingan melawan Kroasia. Komentar Pedro tidak mengubah apa-apa. Tim ini seperti keluarga. Tim ini memiliki atmosfer bagus dan komentar Pedro tidak mengubah apa-apa,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...