Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Persilahkan Anak Asuhnya Berkarya di Lapangan

Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Persilahkan Anak Asuhnya Berkarya di Lapangan

Nice – Spanyol berhasil mengalahkan Turki dengan skor telak. Cesc Fabregas dkk menciptakan tiga gol tanpa balas. Mereka pun memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Persilahkan Anak Asuhnya Berkarya di Lapangan

Nah, saat pertandingan tersebut berlangsung, Spanyol pun menunjukkan performa yang berbeda daripada penampilan perdana. Di laga kedua, Spanyol tampak menyerang dan terus memborbardir pertahanan lawan.

Menurut Fabregas, kunci dari kemenangan dan gaya bermain tersebut terjadi karena pelatih Spanyol, Vicente del Bosque membebaskan pemain bintang untuk berkarya di tengah lapangan.

”Pelatih memberikan rasa aman dan ketenangan kepada para pemain jelang pertandingan,” ujar Fabregas seperti diberitakan Goal, Minggu (19/6/2016).

”Anda selalu pergi ke lapangan dengan kesadaran apa yang akan dilakukan. Ia memberikan kami kebebasan di lapangan dan Anda merasa bebas untuk bermain sesuai gaya anda,” tutup pemain Arsenal tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb