Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Bakal Berbicara dengan Presiden RFEF Terkait Masa Depan

Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Bakal Berbicara dengan Presiden RFEF Terkait Masa Depan

Paris – Vicente del Bosque, Pelatih tim nasional Spanyol, mengaku belum bisa memutuskan masa depan, usai timnya tersingkir dari Piala Eropa 2016. Del Bosque terlebih dulu akan mengadakan pertemuan dengan Federasi Sepak Bola Spanyol.

Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Bakal Berbicara dengan Presiden RFEF Terkait Masa Depan

Sebagai pemegang status juara bertahan, La Furia Roja dipaksa angkat koper setelah takluk 0-2 dari Italia pada babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin (27/6/2016) malam WIB. Gol kemenangan Italia dicetak Giorgio Chiellini (33′) dan Graziano Pelle (90+1′).

Perolehan kekalahan tersebut memupuskan impian Spanyol untuk meraih hat-trick gelar Piala Eropa. Sebelumnya, David De Gea dan kawan-kawan menjadi favorit setelah meraih dua gelar pada Piala Eropa edisi 2008 dan 2012.

”Ini bukan waktu yang bagus bagi kami karena kalah dan tersingkir. Tetapi, Anda harus menerima kekalahan secara terhormat,” kata Del Bosque.

”Terkait masa depan, saya akan berbicara dengan Presiden RFEF. Saya belum berbicara dengan para pemain. Saya belum memutuskan apakah bertahan atau tidak. Saya akan berbicara lebih dulu dengan Presiden Angel Maria Villar,” ujar Del Bosque.

Kemenangan atas Spanyol membuat Italia berhak melenggang ke babak delapan besar Piala Eropa 2016. Gli Azzurri sudah ditunggu Jerman yang menyingkirkan Slovakia dengan skor 3-0, Minggu (26/6/2016) atau Senin dini hari WIB. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...