Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : De Gea Unjuk Kebolehan sebagai Kiper Utama

Berita Bola Euro 2016 : De Gea Unjuk Kebolehan sebagai Kiper Utama

Toulouse – Kegemilangan Spanyol saat tampil sukses menggilas Republik Ceska dengan skor tipis 1-0. Gol sundulan yang dicetak oleh Gerard Pique memastikan tiga poin perdana pada pertandingan pertama penyisihan Grup D Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : De Gea Unjuk Kebolehan sebagai Kiper Utama

Selain sundulan Pique, keberhasilan La Furia Rojadalam memperoleh poin penuh di pertandingan pertama tidak lepas dari penampilan sang kiper, David De Gea. Pemain Manchester United tersebut membuat gawang Spanyol tetap aman selama 90 menit.

pemain berusia 25 tahun ternyata sudah empat kali mencatatkan clean sheets dari empat kali ia dimainkan sebagai starter, namun clean sheet yang diciptakan oleh De Gea pada pertandingan tersebut bukan lah yang pertama. Menurut catatan statistik OptaJoe, Selasa (14/6/2016),

De Gea berhasil mementahkan Beberapa peluang emas yang didapatkan oleh Ceska. Termasuk peluang di menit-menit terakhir. Tendangan keras pemain Ceska dari dalam kotak penalti sukses dimentahkan.

Tiga poin dari pertandingan tersebut membuat Spanyol mengimpit Kroasia yang berada di posisi pertama dengan nilai poin yang sama. Pada pertandingan berikutnya, Sergio Ramos dan kawan-kawan bakal bertemu dengan Turki, Sabtu 18 Juni 2016. (Siti Rahma – satupeddia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...