Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : De Gea Tidak Berkomentar Tentang Kiper Utama Timnas Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : De Gea Tidak Berkomentar Tentang Kiper Utama Timnas Spanyol

Madrid – Davi de Gea tidak mau berkomentar tentang pemilihan kiper utama di timnas Spanyol selama Eropa 2016. Kiper berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan, dia hanya bertugas memberikan yang terbaik kepada timnas di setiap petandingan.

Berita Bola Euro 2016 : De Gea Tidak Berkomentar Tentang Kiper Utama Timnas Spanyol

Di beberapa pertandingan persahabatan, pelatih Vicente del Bosque pun selalu merotasi kiper . Nah, saat kontra Georgia, De Gea dipilih untuk berdiri dibawah mistar gawang La Furia Roja.

Sayangnya, gawang De Gea dikoyak gol Tornike Okriashvili yang memanfaatkan assist Jambul Jighauri. Lebih menyakitkan, itu adalah satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Selepas pertandingan tersebut, perbincangan kembali mencuat mengenai siapa yang akan mengawal gawang Spanyol. Namun De Gea mengaskan bahwa itu adalah tugas sang pelatih.

”(Vicente del Bosque) adalah satu-satunya orang yang bertugas untuk membuat keputusan tersebut. Saya di sini untuk memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan,” jelas De Gea sebagaimana diberitakan dari Marca pada Kamis (9/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb