Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : De Gea Senang Dapat Bersua dengan Buffon

Berita Bola Euro 2016 : De Gea Senang Dapat Bersua dengan Buffon

Paris – Babak 8 besar Piala Eropa 2016 bakal menyajikan laga big match. Dua negara bakal saling berhardapan untuk mengantongi tiket ke babadk selanjutnya. Ya, pertandingan tersebut mempertemukan Italia kontra Spanyol.

Berita Bola Euro 2016 : De Gea Senang Dapat Bersua dengan Buffon

Laga itu juga bakal menjadi duel antara penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon, melawan kiper andalan Spanyol, David De Gea, untuk meraih status sebagai penjaga gawang terbaik di dunia pada saat ini.

Namun, De Gea sendiri mengaku tidak memandang pertandingan tersebut sebagai ajang pembuktian dirinya lebih baik dibandingkan Buffon. Ia justru memberikan pujian langsung kepada kapten Juventus tersebut.

”Saya sudah mengikuti Buffon sejak lama. Dia merupakan legenda hidup dan sebuah kehormatan bisa menghadapinya dalam sebuah pertandingan di turnamen besar seperti Piala Eropa,” puji De Gea, seperti dilaporkan oleh AS, Minggu (26/6/2016).

Laga antara Italia kontra Spanyol sendiri rencananya bakal berlangsung Stade de France, Senin 27 Juni 2016, malam WIB. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan salah satu dari Jerman dan Slovakia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb