Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : De Bruyne Dan Hazard Mungkin Besar Memperkuat Belgia

Berita Bola Euro 2016 : De Bruyne Dan Hazard Mungkin Besar Memperkuat Belgia

Bordeaux – Sang Pelatih Belgia, Marc Wilmots, meminta para fans tidak perlu khawatir dengan kondisi dua anak asuhnya, Kevin de Bruyne dan Eden Hazard. Wilmots mengatakan, De Bruyne dan Hazard berpeluang memperkuat Belgia di laga kontra Republik Irlandia.

Berita Bola Euro 2016 : De Bruyne Dan Hazard Mungkin Besar Memperkuat Belgia

Suporter Timnas Belgia kini tengah mengkhawatirkan kondisi De Bruyne dan Hazard yang diberitakan sedang cedera. Dengan absennya pemain Manchester City dan Chelsea itu dikhawatirkan akan memengaruhi performa The Red Devils.

Wilmots memberikan penjelasan, saat ini De Bruyne sudah selesai mendapat perawatan untuk hamstring-nya, sementara Hazard untuk lutut dan kunci pahanya. Pelatih berusia 47 tahun itu yakin keduanya bisa tampil memperkuat skuad Belgia di stadion.

“Kevin (De Bruyne) sudah menerima perawatan di Haillan. Kondisinya berjalan ke arah yang tepat. Satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah istirahat,” ungkap Wilmots dilansirdari Goal, Kamis (16/6/2016).

“Eden (Hazard) ada di hotel. Dia sudah mulai berlatih dengan berenang dan bersepeda. Keduanya bisa latihan besok hari,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb