Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : David Villa Berikan Penilaian Terhadap Nolito

Berita Bola Euro 2016 : David Villa Berikan Penilaian Terhadap Nolito

New York – David Villa, sang pemain New York City, menyatakan terkesan dengan penampilan Nolito bersama skuad Nasional Spanyol di gelaran Piala Eropa 2016. Villa, berpendapat gaya bermain Nolito sama seperti dirinya sewaktu masih membela La Furia Roja.

Berita Bola Euro 2016 : David Villa Berikan Penilaian Terhadap Nolito

Posisi sebagai penyerang di Timnas Spanyol jelas bukan hal mudah karena ada banyak pemain hebat macam Alvaro Morata yang menghuni posisi tersebut. Oleh karenanya, Nolito memilih bermain lebih ke depan sehingga mirip dengan Villa.

Nolito menjadi pahlawan Spanyol kala kontra Turki di partai kedua babak penyisihan Grup D Piala Eropa 2016. Masing-masing satu gol dan assist sukses dia persembahkan untuk kemenangan 3-0 La Furia Roja. Kemenangan tersebut juga sekaligus memastikan Spanyol melaju ke fase gugur.

“Nolito bermain seperti yang saya lakukan untuk Timnas Spanyol, dan ia tidak laya mendapat apa pun kecuali kesuksesan,” kata Villa, seperti dilansir dari Marca pada Senin (20/6/2016).

“Mendapatkan posisi yang pas di tim akan sangat sulit, karena ada banyak pemain di posisi tersebut dan Nolito mungkin memilih untuk bermain lebih ke depan sama seperti saya, tapi ia melakukannya dengan sangat baik,” jelas mantan pemain Barcelona tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...