Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : David James Dukung Keputusan Hodgson Membawa Rashford

Berita Bola Euro 2016 : David James Dukung Keputusan Hodgson Membawa Rashford

London – Keputusan Roy Hodgson menyertakan nama Marcus Rashford ke dalam skuad timnya untuk berlaga di Piala Eropa 2016 memang menuai beragam tanggapan dari banyak kalangan.

Berita Bola Euro 2016 : David James Dukung Keputusan Hodgson Membawa Rashford

Ada yang mendukung, ada pula yang mencibir. dikarenakan Rashford sendiri memang baru benar-benar dipercaya tampil untuk skuad utama Manchester United ketika musim sudah berlalu paruh kedua.

Keputusan Hogson ini membawa Rashford mendapatkan dukungan dari kiper legendaris skuad The Three Lions, yakni David James. Menurut mantan pemain Liverpool tersebut, Rashford memang layak berada di skuad Inggris untuk Piala Eropa 2016.

“Jika Anda tanya saya sebulan silam, dia bahkan tidak akan masuk dalam Timnas U-21. Namun ia terus berkembang. Akan ada titik di mana performanya akan melambat atau turun, bukan karena usianya, namun karena memang seperti itu,” jelas James, seperti dilansir Daily Star, Minggu (5/6/2016).

“Tidak ada yang bisa terus bermain fantastis. Namun itu tidak akan terjadi sekarang, jadi biarkan dia bermain. Saya kira Rooney sudah mengatakan pada media kemarin, bahwa dia adalah seorang pemain muda yang antusias dan menikmati semuanya,” sambung pria berusia 45 tahun itu.

“Dia bukan seorang anak muda yang bermain bagus untuk sebuah tim kecil di Premier League, namun salah satu klub besar di dunia. Saya yakin dia sangat pandai dengan media sosial dan tahu betapa besar Manchester United. Jadi jika memang ada tekanan, hal tersebut tidak akan mempengaruhinya. Jadi bermain untuk Inggris adalah langkah yang logis,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...