Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Darijo Srna Ungkapkan Hasil Lebih Penting daripada Gol

Berita Bola Euro 2016 : Darijo Srna Ungkapkan Hasil Lebih Penting daripada Gol

Paris – Kapten Timnas Kroasia Darijo Srna sebenarnya optimistis timnya dapat mencetak tiga gol ke gawang Turki di Stadion Parc des Princes pada Minggu malam (12/6/2016) WIB. Sayangnya, timnas kroasia hanya dapat mencetak satu gol.

Berita Bola Euro 2016 : Darijo Srna Ungkapkan Hasil Lebih Penting daripada Gol

Di laga tersebut, Kroasia memang melepaskan 19 tembakan. Enam tembakan pun mengarah ke gawang. Bahkan, tiga di antaranya berbuah gol. Selain itu, Ivan Perisic mendapat peluang matang. Sayangnya, tendangan bebas yang diambil Srna membentur mistar gawang Turki.

Nah, gol pun baru tercipta di menit ke-41. Gol tersebut dilesakkan Luka Modric. Gelandang Real Madrid itu melepas sepakan first time. Jaraknya sepakan dari gawang pun mencapau 25 meter.

Berkat kemenangan itu Kroasia naik ke puncak klasemen Grup D Piala Eropa 2016 dengan raihan tiga poin. Sementara laga grup D lainnya yang mempertemukan Spanyol vs Republik Ceko baru dipertandingkan pada Senin (13/6/2016) malam WIB.

”Kami seharusnya dapat mencetak dua atau tiga gol dan Turki juga mendapat satu peluang matang. Namun satu hal yang pasti, hasil pertandingan tadi berarti penting bagi kami,” jelas Srna mengutip dari situs resmi UEFA, Senin (13/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb