Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Cristiano Ronaldo Nilai Kroasia Adalah Lawan yang Luar Biasa

Berita Bola Euro 2016 : Cristiano Ronaldo Nilai Kroasia Adalah Lawan yang Luar Biasa

Lens – Portugal memang tampak mendapat kesulitan saat meladeni Kroasia. Cristiano Ronaldo dkk memang saat itu menghadapi tim dengan permainan yang sangat luar biasa.Hal tersebut diungkapkan pelatih timnas Portugal Fernando Santos.

Berita Bola Euro 2016 : Cristiano Ronaldo Nilai Kroasia Adalah Lawan yang Luar Biasa

Selecao das Quinas – julukan Portugal – memang berulang kali mengalami gempuran dari Kroasia. Ivan Rakitic dan kawan-kawan tak henti-hentinya mengancam, namun beruntung untuk Portugal tak satu pun ancaman Kroasia berujung pada gol.

Malah Portugal yang sukses memetik buah kesabaran mereka untuk meraih gol. Pada babak tambahan waktu, tepatnya di menit 117, satu gol dari Ricardo Quaresma memastikan tiket ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

”Itu adalah pertandingan yang mengedepankan taktik, kami mencoba untuk mendominasi Kroasia tetapi mereka tak mengijinkannya. Kami pun sama,” tukas Santos sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (26/6/2016).

”Kami menghadapi tim yang luar biasa. Mereka memainkan sepakbola yang indah di pertandingan penyisihan grup. Mereka selalu mencoba menunjukkan permainan khas Kroasia,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb