Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Conte Tidak Perlu Risau dengan Pertahanan Timnas Italia

Berita Bola Euro 2016 : Conte Tidak Perlu Risau dengan Pertahanan Timnas Italia

Decines – Charpieu – Italia bakal bersua dengan Belgia di pertandingan pertama grup E Piala Eropa 2016. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada Selasa (14/6/2016) dini hari WIB. Memang, keduanya adalah tim terkuat di grup tersebut. Mereka pun diprediksi bakal lolos ke babak selanjutnya.

Berita Bola Euro 2016 : Conte Tidak Perlu Risau dengan Pertahanan Timnas Italia

Mantan penjaga gawang Italia Walter Zenga menjelaskan, pelatih timnas Italia Antonio Conte bakal melakukan tugas secara baik. Zenga menilai Conte tidak perlu memikirkan masalah pertahanan. Sebab, Gianluigi Buffon masih di bawah mistar gawawang.

Zenga mengatakan hal tersebut justru berbanding terbalik dengan situasi yang terjadi di Belgia. Bagi Zenga, Belgia memang memiliki penjaga gawang hebat, namun itu tidak cukup untuk membendung serangan lawan karena The Red Devils tak punya pemain bertahan yang cukup mumpuni.

”Pelatih Belgia berada di posisi yang lebih sulit jika dibandingkan dengan Conte karena mereka memiliki bek yang tak biasa ditempatkan di posisi tersebut,” ujar Zenga seperti dilansir Gazzetta World, Senin (13/6/2016).

”Sementara itu Conte tak perlu melakukan perubahan di lini belakang dan ia hanya perlu memilih untuk lebih menyerang atau bermain bertahan,” tandas mantan penjaga gawang Inter Milan tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...