Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Conte Nilai Timnya Harusnya Bermain Imbang dengan Republik Irlandia

Berita Bola Euro 2016 : Conte Nilai Timnya Harusnya Bermain Imbang dengan Republik Irlandia

Villeneuve D’Ascq – Gli Azzuri harus membayar mahal ketika menurunkan mayoritas pemain lapis kedua pada pertandingan melawan Republik Irlandia, Kamis 23 Juni 2016. Dalam laga yang digelar di Stade Pierre-Mauroy tersebut Gli Azzurri kalah dengan skor tipis 1-0.

Berita Bola Euro 2016 : Conte Nilai Timnya Harusnya Bermain Imbang dengan Republik Irlandia

Sebelumnya Italia sudah memastikan satu tiket 16 besar setelah memenangi dua laga sebelumnya atas Belgia dan Swedia, sehingga memainkan skuad kedua di laga terakhir Grup E. Berbeda dengan Republik Irlandia yang tengah berjuang dan kemenagan inilah yang menjadi harapan mereka lolos ke 16 besar.

Republik Irlandia bermain dengan performa memuaskan dan habis-habisan sejak menit pertama dan membuat Italia gelagapan. Gawang Salvatore Sirigu akhirnya kebobolan pada menit 85 oleh Robbie Brady. Pelatih Italia, Antonio Conte, menyatakan timnya memang pantas kalah dari Seamus Coleman dan kolega.

”Saya pikir, kami tidak pantas kalah. Hasil imbang lebih adil mengingat banyaknya peluang yang kami hasilkan. Karena sudah lolos ke 16 besar, kami memiliki opsi untuk melakukan perubahan dan mengistirahatkan pemain,” kata Conte sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (23/6/2016).

”Dalam laga itu, kami menampilkan tim yang memiliki kekuatan dan kelemahan, tapi terus berjuang hingga akhir. Target pertama kami adalah mencapai 16 besar. Sekarang kami akan menghadapi salah satu tim favorit juara, Spanyol,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...