Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Conte Nilai Republik Irlandia Memang Pantas Memenangi Laga

Berita Bola Euro 2016 : Conte Nilai Republik Irlandia Memang Pantas Memenangi Laga

Villenueve D’Ascq – Ketika menurunkan mayoritas pemain lapis kedua di pertandingan melawan Republik Irlandia, Italia harus membayar mahal akan hal tersebut, Kamis 23 Juni 2016. Dalam laga yang digelar di Stade Pierre-Mauroy tersebut Gli Azzurri kalah dengan skor tipis 1-0.

Berita Bola Euro 2016 : Conte Nilai Republik Irlandia Memang Pantas Memenangi Laga

Sebelumnya Italia sudah memastikan satu tiket 16 besar lantaran memenangi dua laga sebelumnya atas Belgia dan Swedia, sehingga memainkan skuad kedua di laga terakhir Grup E. Berbeda dengan Republik Irlandia yang masih berjuang dan hanya kemenanganlah yang bisa membuat mereka lolos ke 16 besar.

Dengan semangat tersebut Republik Irlandia bermain ngotot sejak menit pertama dan membuat Italia kelabakan. Gawang Salvatore Sirigu akhirnya kebobolan pada menit 85 oleh Robbie Brady. Sang pelatih, Antonio Conte, menyatakan Seamus Coleman dan kawan-kawan pantas mengalahkan timnya.

“Selamat untuk Republik Irlandia. Mereka akhirnya mendapatkan hadiah. Memang mereka sedikit melebihi ekspektasi, tapi mereka tetap pantas mendapatkan hadiah,” kata Conte, seperti dilansir Soccerway pada Kamis (23/6/2016).

“Saya melihat respons luar biasa karena pemain-pemain yang tampil memberikan segalanya. Kami ‘terhukum’ ketika sudah berada di atas. Saya tidak merasa kami pantas menerima kekalahan. Hasil seri lebih adil jika melihat peluang-peluang yang kami ciptakan,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb