Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Conte Minta Anak Asuhnya Tidak Cepat Puas

Berita Bola Euro 2016 : Conte Minta Anak Asuhnya Tidak Cepat Puas

Paris – Antonio Conte, pelatih Italia, menyarankan anak asuhnya untuk tidak puas hati terlebih dahulu pasca-meraih kemenangan atas Finlandia dengan skor 2-0. Antonio tidak mau para pemainnya menjadi lengah pada pertandingan pembuka Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Conte Minta Anak Asuhnya Tidak Cepat Puas

Rencananya Gli Azzurri akan membuka perjalanan mereka di kompetisi sepak bola terbesar di Eropa tersebut pada 14 Juni 2016 dini hari WIB melawan Belgia. Lengah sedikit saja, Red Devils dapat dengan mudah melumat Gianluigi Buffon dan kawan-kawan.

”Kami masih berbenah dan kami harus tetap merendah. Masih ada seminggu, kami akan mempelajari statistik dan intensitas permainan,” kata Conte seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (7/6/2016).

Menurut pelatih yang musim depan akan bergabung Chelsea, bermain di Piala Eropa 2016 bukanlah sesuatu yang mudah.akan tetapi, dirinya tetap optimistis anak asuhnya bisa mempersembahkan yang terbaik dengan memberikan segenap kemampuan.

”Kami banyak membuat tembakan ke arah gawang dan kami hanya membutuhkan sedikit sentuhan keberuntungan. Piala Eropa 2016 akan sulit, tetapi saya yakin kami bisa memberikan segenap kemampuan kami,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb