Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Conte Berharap Timnas Italia Melaju Sejauh Mungkin

Berita Bola Euro 2016 : Conte Berharap Timnas Italia Melaju Sejauh Mungkin

Paris – Antonio Conte, sang pelatih Italia, menginginkan anak asuhnya bisa membawa langkah Gli Azzurri sejauh mungkin di Piala Eropa 2016. Dengan upaya untuk memberikan kemampuannya 100%.

Berita Bola Euro 2016 : Conte Berharap Timnas Italia Melaju Sejauh Mungkin

Persiapan Italia jelang Piala Eropa 2016 bisa dikatakan masih menampilkan performa yang fluktuatif. Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan tertahan dua kali yakni oleh Rumania dan Spanyol. Lalu tumbang di tangan Jerman, dan menang dua kali melawan Skotlandia dan Finlandia.

“Pertama-tama, saya memimpin para pria yang luar biasa dan kedua saya memimpin para pesepakbola hebat. Setiap orang bekerja keras. Saya berharap para pemain merasa puas,” cetus Conte seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (7/6/2016).

“Kami harus melangkah sejauh yang kami bisa, memberikan segalanya, dan yang pasti tanpa rasa sesal sama sekali,” tambahnya singkat.

Italia tergabung dalam Grup E di Piala Eropa 2016. Anak asuh Conte berada satu grup dengan Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Pada pertandingan perdananya, Italia akan menghadapi Belgia di Parc Olympique Lyonnais, 14 Juni 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb