Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Chris Coleman Tegaskan Timnya Tidak Pantas Kalah

Berita Bola Euro 2016 : Chris Coleman Tegaskan Timnya Tidak Pantas Kalah

Lens – Timnas Wales sedang dilanda kekecewaan. Mereka ditekuk Timnas Inggris 1-2. Nah, Wales pun harus berssabar memastikan tiket ke babak selanjutnya.

Berita Bola Euro 2016 : Chris Coleman Tegaskan Timnya Tidak Pantas Kalah

Chris Coleman pun masih menyesali kekalahan tersebut. Pihaknya mengungkapkan bahwa anak asuhnya tidak layak kalah. Menurut dia, Gareth Bale dkk telah menunjukkan permain apik dan usaha keras. Namun, dua gol Inggris mengandaska harapan Wales.

Kekalahan tersebut membuat Wales berada di posisi kedua Grup B dengan nilai tiga poin. Untuk bisa memastikan lolos ke babak selanjutnya, pasukan Chris Coleman harus memenangkan laga terakhir melawan Rusia.

”Kami sudah mengatisipasi pertandingan yang sulit dan memang seperti itu adanya, tetapi Anda tidak bisa mengatakan pemain saya layak mendapatkan hasil ini. Usaha mereka dan perjuangan mereka begitu fantastis,” jelasnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (17/6/2016).

”Anda harus memiliki sedikit keberuntungan melawan tim besar, namun Anda tidak bisa mengharapkan kiper selalu bisa melakukan penyelamatan. Jadi kekalahan seperti itu memang sangat mengecewakan,” terangnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...