Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Chris Coleman Nilai Ramsey Memiliki Kualitas Sepadan Bale

Berita Bola Euro 2016 : Chris Coleman Nilai Ramsey Memiliki Kualitas Sepadan Bale

Cardiff – Chris Coleman, pelatih Wales, menyatakan Aaron Ramsey memiliki kualitas serta peran yang sama besarnya di tim seperti Gareth Bale. Kontestan Piala Eropa 2016 dari Inggris Raya tersebut kini memiliki dua “matahari”.

Berita Bola Euro 2016 :  Chris Coleman Nilai Ramsey Memiliki Kualitas Sepadan Bale

Gareth Bale dikenal sebagai seorang bintang di Wales saat ini lantaran memiliki segudang prestasi bersama Real Madrid. Meskipun begitu, bukan berarti Ramsey boleh dikesampingkan begitu saja karena tampil rutin di Liga Champions dengan Arsenal.

Coleman berpendapat, tidak berada di spotlight justru akan menguntungkan Ramsey. Dia yakin gelandang tengah berusia 25 tahun tersebut akan bersinar di Piala Eropa yang akan mulai digelar 10 Juni 2016 tersebut.

“Dia sama besarnya seperti pemain lain. Aaron tidak terdeteksi di radar karena ada Gareth, tapi saya pikir itu bagus buat dirinya. Gareth tidak peduli, dia memiliki karakter cuek dan itu bagus buat Aaron,” kata Coleman, seperti dilansir Soccerway, Jumat (3/6/2016).

“Apa yang saya harapkan dari Aaron adalah jadilah diri sendiri. Pasalnya, tidak ada pemain lain seperti dia,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...