Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Cech Minta Rekan-rekannya Tidak Meremehkan Turki

Berita Bola Euro 2016 : Cech Minta Rekan-rekannya Tidak Meremehkan Turki

Lens – Kiprah Timnas Turki di Piala Eropa 2016 memang sudah dipastikan tidak bakal berlanjut ke fase gugur. Dikarenakan hingga saat ini mereka masih menghuni posisi buncit di klasemen Grup D Piala Eropa 2016 tanpa perolehan poin sama sekali.

Berita Bola Euro 2016 : Cech Minta Rekan-rekannya Tidak Meremehkan Turki

Walaupun begitu, sang lawan mendatang, Rep. Ceko tidak merasa jemawa karena Turki tentunya kan menampilkan performanya yang terbaik. Terlebih ada indikasi bahwa Turki bakal bermain habis-habisan untuk membungkam para pengkritik terhadap performanya di Piala Eropa 2016.

Petr Cech, sang kipper andalan Rep. Ceko, yang mengamini pernyataan tersebut. Pemain Arsenal tersebut pun meminta agar seluruh pemain Republik Ceko agar mewaspadai ancaman Turki kala kontra nanti.

”Kami hanya ingin fokus terhadap penampilan kami sendiri di laga itu (Republik Ceko vs Turki). Sebab kami menyadari betul bahwa mereka takkan membuat pertandingan berjalan mudah untuk kami,” ucap Cech, seperti dilansir Eurosport, Selasa (21/6/2016).

”Mereka merupakan tim yang berkualitas serta memiliki pemain-pemain yang luar biasa. Saya pertandingan nanti bakal berjalan sangat sengit untuk kedua tim,” tandas kiper berusia 34 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb