Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Carvajal Emosi lantaran Gagal Masuk Timnas Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : Carvajal Emosi lantaran Gagal Masuk Timnas Spanyol

Madrid – Fullback Real Madrid Dani Carvajal marah. Sebab, dia gagal menembus skuad timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016. Sebenarnya, Carvajal sangat berambisi tampil di turnamen antarnegara Eropa tersebut. Namun, cedera memupuskan harapannya.

Berita Bola Euro 2016 : Carvajal Emosi lantaran Gagal Masuk Timnas Spanyol

Carvajal awalnya masuk dalam daftar skuad sementara Spanyol. Namun, dia harus dicoret Del Bosque setelah mendapat cedera lutut. Saat itu, Madrid bersua Atletico Madrid di final Liga Champions pada 2015-2016.

Seandainya tidak cedera, pos fullback kanan timnas Spanyol mungkin besar diisi Carvajal. Sebab, di musim 2015-2016, performa pemain berusia 24 tahun itu sangat apik. Dia membukukan 1 gol dan 5 assists dari 30 penampilan bareng Madrid.

Akan tetapi karena terkena cedera, Carvajal dicoret dan diganti fullback Arsenal yang bermain tak kalah apik sepanjang musim 2015-2016 yakni Hector Bellerin. Karena itu, tak heran pada akhirnya Carvajal sempat kesal dengan cedera yang mengakibatkannya gagal membawa Spanyol berjaya di Piala Eropa 2016.

”Jelas, saya sedih karena gagal tampil di Piala Eropa. Namun, Anda harus berpikir semua hal dapat terjadi karena sebuah alasan. Di dua hari pertama saya sempat marah sebagaimana diberitakan Marca pada Rabu (8/6/2016).

Sebab di skuad terakhir saya tak dipanggil, sementara Juanfran dan Mario Gaspar (pesaing di pos fullback kanan) berpotensi dipanggil saat itu,” jelas Juanfran. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb