Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Candreva Tidak Akan Merumput saat Laga Melawan Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : Candreva Tidak Akan Merumput saat Laga Melawan Spanyol

Paris – Spanyol bakal bersua dengan Italia di babak 16 Besar Piala Eropa 2016. Laga tersebut terjadi pada Senin (27/6/2016). Namun, jelang laga berlangsung, Italia justru mendapat masalah. Mereka bermasalah dengan ketersediaan pemain.

Berita Bola Euro 2016 : Candreva Tidak Akan Merumput saat Laga Melawan Spanyol

Pelatih Italia Antonio Conte dikabarkan harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Antonio Candreva. Berdasar laporan Marca pada Sabtu (25/6/2016), Candreva tidak cukup fit untuk membela Italia dalam pertandingan besar seperti saat melawan Spanyol.

Dalam tiga pertandingan fase grup, Candreva bermain penuh dalam dua pertandingan pertama. Hasil tersebut membuat Italia berhasil lolos ke babak 16 besar sebelum pertandingan terakhir dimainkan. Ia bahkan sempat memberikan assist saat timnya mengalahkan Belgia di pertandingan awal.

Candreva yang tidak tampil saat latihan pada Kamis 23 Juni 2016 bahkan hanya tampil selama 10 menit pada sesi latihan sehari setelahnya. Conte dikabarkan masih bersabar sambil berharap pemainnya tersebut mendapatkan kekuatan fisik yang cukup untuk tampil.

Italia bukan kali ini saja mengalami masalah fisik. Sebelum pertandingan ketiga kontra Irlandia Utara, penjaga gawang utama mereka, Gianluiggi Buffon sempat dikabarkan terkena flu dan tak cukup fit untuk melakukan latihan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...