Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Buffon Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Timnas Italia

Berita Bola Euro 2016 : Buffon Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Timnas Italia

Paris – Gianluigi Buffon, sang penjaga gawang senior Italia mengaku bahwa skuad yang dibelanya siap “membalas” kritikan pedas yang menghujani Italia. Menjelang laga pertama Italia di Piala Eropa 2016, Gli Azzurri memang menuai banyak hujan kritikan.

Berita Bola Euro 2016 : Buffon Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Timnas Italia

Ada beberapa pihak yang menilai bahwa skuad di bawah asuhan Antonio Conte itu merupakan pasukan terburuk. Sedang pada Piala eropa 2016 kali ini, Timnas Italia duduk di Grup E Piala Eropa 2016 bersama dengan Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Sang kiper Buffon berpendapat bahwa dirinya tidak perlu menanggapi kritikan yang sedang menghujani Italia. Sebab menurutnya, yang terpenting saat ini bagi Italia adalah fokus pada laga pertama melawan Belgia.

“Saya tidak perlu merospon kritikan yang dikatakan orang lain. Sejujurnya, Anda (media) hanya menghujani kritikan dan kami harus menerimanya,” tutur Buffon, sebagaimana dilansir oleh Soccerway, Senin (13/6/2016).

“Apapun yang Anda lihat di atas kertas, Anda akan melihat hasilnya di atas lapangan. Kami harus menciptakan peluang untuk dapat melihat apa yang terjadi di atas lapangan. Meski kami bukanlah yang diunggulkan, kami tetap merupakan tim yang kompetitif,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...