Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Boateng dan Lewandowski Kerap Terlibat Perseteruan

Berita Bola Euro 2016 : Boateng dan Lewandowski Kerap Terlibat Perseteruan

Paris – Jelang Laga kedua di Piala Eropa 2016, Jerman kontra Polandia pada Jumat (17/6/2016). Pertandingan tersebut menjadi ajang pertarungan Robert Lewandowski dengan Jerome Boateng yang sama-sama membela Bayern Munchen.

Berita Bola Euro 2016 : Boateng dan Lewandowski Kerap Terlibat Perseteruan

Menurut berita yang beredar, keduanya kerap bersitegang, salah satunya pada Mei 2015. Pemicunya adalah Boateng melakukan tekel keras hingga membuat Lewandowski naik pitam. Sang pelatih, Pep Guardiola pun mengusir keduanya dari sesi latihan Bayern.

Kemudian, keduanya kembali terlibat kontak fisik pada September 2015, ketika Jerman mengalahkan Polandia dengan skor 3-1 di fase kualifikasi. Namun, jelang pertandingan grup C, Boateng menegaskan sudah tidak ada lagi rivalitas antara dirinya dengan Lewandowski.

“Itulah adanya sepak bola. Jika Anda melawan seseorang, normal jika kadang Anda bersitegang dengan yang lainnya. Saya adalah seorang bek dan dia penyerang hebat,” kata Boateng, seperti dilansir Soccerway, Rabu (15/6/2016).

“Kami bermain bersama di Bayern dan tentunya saya akan merayakan dengan dia jika mencetak gol atau jika kami sukses bersama. Normal jika kami bersitegang saat latihan. Kami bermain sepak bola yang merupakan olahraga kontak fisik,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb