Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Boateng Cemas jika Jerman Tidak Lolos Babak Selanjutnya

Berita Bola Euro 2016 : Boateng Cemas jika Jerman Tidak Lolos Babak Selanjutnya

Paris – Jerman hanya bisa bermain imbang dengan Polandia di laga lanjutan grup C Piala Eropa 2016. Hal tersebut pun membikin Jerome Boateng kecewa. Sebeb, bek tengah tersebut sangat khawatir timnya tidak bisa lolos ke babak selanjutnya.

Berita Bola Euro 2016 : Boateng Cemas jika Jerman Tidak Lolos Babak Selanjutnya

Memang, sejak awal, Jerman sangat ingin meraih poin penuh saat melawan Polandia. Namun, Polandia menunjukkan permainan yang solid. Mereka pun bisa menahan imbang Thomas Muller dkk.

Status salah satu tim favorit juara yang dijabat Jerman pun mulai diragukan. Boateng juga menyatakan dirinya sama sekali tidak terkesan dengan penampilan rekan-rekan setimnya kala melawan Polandia.

”Kami tidak memenangi duel satu lawan satu saat menyerang. Kami kekurangan mobilitas. Kadang memang kami harus menembak dari jarak jauh,” kata Boateng, seperti dilansir Soccerway, Jumat (17/6/2016).

”Kami bermain cukup bagus hanya sampai sepertiga lapangan. Tapi, setelah itu kami tidak bisa menembus pertahanan lawan dan tidak bisa menciptakan peluang. Kami harus meningkatkan performa atau tidak bisa melangkah jauh dalam Piala Eropa 2016,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb