Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Benarkah De Gea Nyaris Dicoret dari Timnas Spanyol ?

Berita Bola Euro 2016 : Benarkah De Gea Nyaris Dicoret dari Timnas Spanyol ?

Toulouse – Jelang laga pertama Spanyol, beredar kabar yang menyudutkan penjaga gawang David de Gea. Dia dikabarkan terlibat kasus pelecehan seksual pada 2012 silam. Akibat berita tersebut, membuat penjaga gawang Manchester United tersebut nyaris dicoret dari Timnas Spanyol untuk tampil di Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Benarkah De Gea Nyaris Dicoret dari Timnas Spanyol ?

Dalam sebuah kesempatan jumpa pers yang diselenggarakan di Prancis, beberapa pemain Timnas Spanyol enggan menanggapi kasus tersebut lebih lanjut. Hingga juru bicara Spanyol beberapa kali memperingati hal tersebut.

“Saya hanya ingin mengatakan suatu hal yakni De Gea dalam kondisi baik seperti biasanya. Saya berharap tak ada lagi perbincangan tentang hal tersebut,” ujar Aritz Aduriz seperti dilansir The Guardian, Senin (12/6/2016).

Hector Bellerin, pemain bertahan Arsenal yang juga tampil pada acara tersebut memutuskan untuk tidak berargumen ketika jurnalis Spanyol menanyakan efek isu tersebut kepada penampilan tim.

Spanyol yang tergabung dalam Grup D akan menjalani pertandingan pertama dengan melawan Republik Ceko. Dilain pihak Kroasia yang sudah menjalani pertandingan pertama berhasil memimpin klasemen sementara. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...