Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Belgia Bakal Tampil Menyerang

Berita Bola Euro 2016 : Belgia Bakal Tampil Menyerang

Nice – Marc Wilmots, sang pelatih Belgia, tidak ingin skuad binaannya bermain aman pada pertandingan kontra Swedia. Wilmots tidak mau anak asuhnya terlena hanya karena satu poin yang menjamin timnya lolos.

Berita Bola Euro 2016 : Belgia Bakal Tampil Menyerang

Wilmots ingin hasil kontra Swedia nanti bisa dimenangkan oleh skuad binaannya. Dirinya enggan melihat hasil imbang tanpa gol. Dia berpendapat bermain aman sangat berisiko, sebab Swedia bisa saja mencuri gol yang tak terduga.

Kini Belgia berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan raihan nilai tiga poin. Sementara Swedia berada satu strip di bawah Belgia yakni posisi empat dengan raihan satu poin. Apabila Swedia memenangkan pertandingan, maka Swedia bisa lolos. Sementara untuk Belgia hasil imbang cukup mengantarkan mereka ke babak 16 besar.

“Banyak yang dipertaruhkan di sini. Setelah pertandingan ini kita bisa tahu ke mana kami akan berjalan di turnamen ini. Hasil sangat penting, tetapi kami selalu ingin mencetak gol. Kami merupakan tim yang memiliki mindset menyerang,” ujarnya seperti dilansir dari Soccerway, Rabu (22/6/2016).

“Saya tidak ingin bermain imbang tanpa gol. Kami bisa saja kebobolan gol telat dan itu adalah bencana. Kami selalu ingin menyerang,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb