Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Beberapa Pemain Muslim Ucapkan Selamat Berpuasa kepada Fans

Berita Bola Euro 2016 : Beberapa Pemain Muslim Ucapkan Selamat Berpuasa kepada Fans

Paris – Perhelatan akbar piala Eropa 2016 sudah di depan mata. Sebanyak 24 tim akan saling bertarung untuk memperebutkan gelar juara Piala Eropa 2016. Tahun, Piala Eropa akan digelar langsung dari Prancis.

Berita Bola Euro 2016 : Beberapa Pemain Muslim Ucapkan Selamat Berpuasa kepada Fans

Piala Eropa kali ini terasa special. Di tahun ini, Piala Eropa digelar bertepatan dengan bulan puasa. Bagi beberapa pemain Muslim yang bermain di Piala Eropa 2016 tentu hal tersebut akan menambah keistimewaan gelaran empat tahunan ini.

Mesut Ozil, Pemain Timnas Jerman merupakan salah satu pesepak bola Muslim yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. Melalui akun Twitter resminya, @MesutOzil1088, mengucapkan selamat berpuasa kepada para fans. “Berharap Anda dan keluarga Anda berbahagia,” tulis Ozil di akun Twitter pribadinya.

Selain itu, pemain Timnas Prancis, Bacary Sagna, juga merupakan salah satu pesepak bola Muslim yang berlaga di Piala Eropa 2016. Melalui akun Twitter pribadinya, @Sagnaofficial, pria 33 tahun itu mengucapkan selamat memasuki bulan puasa kepada seluruh umat Muslim di dunia.

“Selamat memasuki Ramadan kepada seluruh umat Muslim! Semoga damai selalu ada di hati,” tulis Sagna di akun Twitter pribadinya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...