Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : ASOS Minta Bjarnasson sebagai Modelnya

Berita Bola Euro 2016 : ASOS Minta Bjarnasson sebagai Modelnya

Paris – Islandia saat ini mendapat perghatian besar dari publik. Sebab, mereka dinilai sukses di Piala Eropa 2016. Yang terakhir, mereka berhasil mengandaskan perlawanan timnas Inggris di babak 16 besar.

Berita Bola Euro 2016 : ASOS Minta Bjarnasson  sebagai Modelnya

Pada babak 16 besar, Birkri Bjarnason dan kawan-kawan kembali menarik perhatian khalayak ramai karena berhasil mengalahkan Inggris. Buntutnya, pelatih Inggris, Roy Hodgson mengundurkan diri usai dikalahkan oleh Islandia.

Namun tampaknya, tak semua pihak di Inggris kecewa ketika dikalahkan Islandia. Salah satu toko online yang menjual produk fashion asal Inggris, ASOS mengaku tertarik dengan pemain Islandia, yakni Bjarnasson.

Melalui akun Twitter Resminyaa, ASOS meminta Bjarnason untuk menjadi model jika gelaran Piala Eropa 2016 telah usai. Hal tersebut langsung ditanggapi santai oleh Bjarnason yang mengaku tertarik dengan tawaran tersebut.

”Hey Bjarnason, jika kau sudah selesai dengan Piala Eropa 2016, telfon kami… Kami bisa menjadikan Anda sebagai model ASOS di catwalk,” tulis ASOS dalam akun Twitter mereka.

”ASOS, kontrak saya,” balas pemain yang dipanggil Thor di Islandia dalam akun Twitter resminya tak lama kemudian. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...