Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Arda Turan Minta Maaf Atas Kekalahan Turki

Berita Bola Euro 2016 : Arda Turan Minta Maaf Atas Kekalahan Turki

Paris – Turki harus mengakui keunggulan Kroasia di grup D Piala Eropa 2016. Mereka kandas 0-1. Hal tersebut membuat tim tersebut tidak pernah memenangi laga perdana sekali pun. Baik di Piala Eropa maupun Piala Dunia.

Berita Bola Euro 2016 : Arda Turan Minta Maaf Atas Kekalahan Turki

Di laga tersebut, Luca Modric membikin gol indah dari luar kotak penalti pada menit ke-41. Turki pun tertinggal dan tidak dapat mengejar. Mereka pun tidak mencetak gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Nah, karena hasil buruk itu. Arda Turan pun meminta maaf setelah pertandingan. Dirinya mengaku telah bermain buruk. Namun, dia harus mengakui bahwa Kroasia lebih unggul dalam pertandingan tersebut.

”Pertama-tama saya ingin meminta maaf atas penampilan buruk saya hari ini. saya sadar bahwa saya bermain buruk pada hari ini,” ujar Turan seperti diwartakan TRT, Senin (13/6/2016).

”Rekan-rekan saya telah memberikan segalanya yang mereka bisa. Kroasia adalah tim hebat kami seharusnya bisa bermain imbang tetapi itu tidak terjadi. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb