Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Antonio Rudiger Dipastikan Hanya Menonton Piala Eropa

Berita Bola Euro 2016 : Antonio Rudiger Dipastikan Hanya Menonton Piala Eropa

Lille – Kabar buruk datang dari Timnas Jerman. Pemain bertahan Antonio Rudiger dipastikan tidak dapat merumput saat Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Antonio Rudiger Dipastikan Hanya Menonton Piala Eropa

Pemain VfB Stuttgart yang dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2015-2016 mendapat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Cerdera tersebut didapat saat berlatih bersama Timnas Jerman pada Selasa 7 Juni 2016.

Nah, cederanya Rudiger pun sangat disayangkan skuad Die Mannschaft . Selain Rudiger, Mats Hummels bakal absen di laga perdana Piala Eropa 2016 kontra Ukraina. Pertandingan tersebut diselenggarakan pada Senin dini hari (13/6/2016).

Karena itu, pelatih Jerman yakni Joachim Low tengah memutar otak untuk mencari pengganti Rudiger. Kabarnya, salah satu dari pemain yang masuk daftar tunggu: Mathias Ginter, Jonathan Tah atau Erik Durm bakal menggantikan posisi Rudiger.

Jika melihat kondisi saat ini, Ginter lebih berpeluang dipanggil Low. Sebab bersama Borussia Dortmund sepanjang musim 2015-2016, pemain berusia 22 tahun itu tak hanya kukuh dalam bertahan, namun juga piawai ketika membangun serangan. Terbukti dari 44 penampilan di semua ajang, Ginter sanggup mengemas empat gol dan 10 assists. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb