Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Antoine Griezmann Sulit Dihentikan

Berita Bola Euro 2016 : Antoine Griezmann Sulit Dihentikan

Lyon – Bek Timnas Prancis Adil Rami memberikan pujian kepada rekan setimnya. Menurut dia, Grizzi sangat sulit dihentikan saat bermain di atas lapangan hijau.

Berita Bola Euro 2016 : Antoine Griezmann Sulit Dihentikan

Rami tentu tak asal bicara, penyerang milik Atletico Madrid itu sudah menunjukkan kualitasnya ketika Prancis mengalahkan Republik Irlandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan skor 2-1. Grizzi bermain luar biasa di laga tersebut dengan mencetak seluruh gol Prancis di laga itu.

Gol pertama Grizzi dicetak lewat sundulan usai menerima umpan silang Bacary Sagna. Sementara gol kedua terjadi usai mantan pemain Real Sociedad itu menerima umpan pantul dari Olivier Giroud untuk menceploskan bola ke gawang Irlandia kawalan Dean Randolph dengan kaki kirinya.

Bahkan, pemain berambut pirang itu hampir mencatatkanhattrick jika tidak dijatuhkan bek Irlandia yakni Shane Duffy di depan kotak terlarang pada menit 66. Berkat kesuksesan mencetak dua gol itu juga, Grizzi saat ini bercokol di daftar pencetak gol Piala Eropa dengan raihan tiga gol bersama Alvaro Morata (Spanyol) dan Gareth Bale (Wales).

”Kami memiliki Griezmann di posisi yang tepat. Sulit menghentikannya. Bahkan, ia berpeluang mencetak hattrickdi laga tersebut,” jelas Rami sebagaimana diberitakan FourFourTwo pada Senin (27/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb