Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ante Cacic Tegaskan Nama Baik Kroasia Telah Tercoreng

Berita Bola Euro 2016 : Ante Cacic Tegaskan Nama Baik Kroasia Telah Tercoreng

Saint-Etienne – Laga Kroasia dengan Republik Ceko pada Sabtu dini hari (18/6/2016) WIB diwarnai kejadian memalukan. Di pertandingan yang berakhir 2-2 tersebut, oknum dari tribun Kroasia melemparkan flare ke lapangan di menit ke-86.

Berita Bola Euro 2016 : Ante Cacic Tegaskan Nama Baik Kroasia Telah Tercoreng

Akibatnya, pertandingan harus dihentikan selama lima menit. Seluruh pemain pun diminta untuk menuju pinggir lapangan. Selain itu, UEFA bakal menjatuhkan sanki kepada timnas Kroasia lantaran insiden tersebut.

Pelatih Kroasia Ante Cacic, menilai bahwa aksi tersebut telah mempermalukan fans Kroasia di hadapan publik Eropa. Pria berusia 62 tahun tersebut juga menambahkan bahwa ia sudah melihat tanda-tanda oknum tidak bertanggung jawab sebelumnya.

”Hal ini seakan terjadi saat berhadapan berhadapan dengan Italia di Milan. Bahkan, media Kroasia tidak senang dengan pernyataan saya ini,” tutur Cacic sebagaimana dilansir dari Soccerway pada Sabtu (18/6/2016).

”Mereka telah menghancurkan segalanya. Mungkin mereka mendapat dukungan dari seseorang, tetapi 90 persen, suporter Kroasia telah dipermalukan di depan Eropa,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb