Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Alessandro Florenzi Dkk Siap Hadapi Jerman

Berita Bola Euro 2016 : Alessandro Florenzi Dkk Siap Hadapi Jerman

Bordeaux — Anak asuh Antonio Conte bakal bersua skuad asuhan Joachim Loew. Keduanya bakal bersua di babak perempat final Piala Eropa 2016. Nah, jelang laga, Alessandro Florenzi menegaskan teman-temannya telah siap merebut kemenangan kemenangan.

Berita Bola Euro 2016 : Alessandro Florenzi Dkk Siap Hadapi Jerman

Florenzi juga mengatakan bahwa perjalanan Italia di Piala Eropa 2016 memang berat. Dirinya bahkan menyebut pertandingan melawan Jerman layaknya mendaki gunung tertinggi di dunia, Everest.

Tanggapan Florenzi tersebut tampaknya tak berlebihan. Pada awal Piala Eropa 2016, Italia sudah harus menghadapi Belgia. Tim yang selama ini difavoritkan untuk menjadi juara. Maklum saja, Belgia memiliki segudang pemain beken yang berkarier di kompetisi besar Eropa. Namun, pada pertandingan tersebut mereka berhasil menang.

Pada pertandingan 16 besar Piala Eropa 2016, Italia kembali menjalani partai final yakni melawan Spanyol. Spanyol memang menjadi momok tersendiri bagi Italia karena tim asuhan Antonio Conte tersebut memang jarang menang saat melawan Spanyol. Kini pada babak perempatfinal, Italia kembali harus dihadapkan lawan berat yakni Jerman.

”Seluruh pemain telah bersiap untuk mengemban tugas masing-masing. Kami saat ini telah memasuki turnamen besar dan kami sedang dihadapkan dengan Gunung Everest. Kami akan bekerja keras karena mereka adalah juara dunia,” ujar Florenzi sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (30/6/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb