Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Aaron Hughes Yakin Irlandia Utara Dapat Atasi Wales

Berita Bola Euro 2016 : Aaron Hughes Yakin Irlandia Utara Dapat Atasi Wales

Paris – Aaron Hughes, bek timnas Irlandia Utara, merasa optimistis timnya dapat mengalahkan Wales di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Salah satu kiat untuk mengalahkan tim asuhan Chris Coleman itu dengan mematikan pergerakan Gareth Bale.

Berita Bola Euro 2016 : Aaron Hughes Yakin Irlandia Utara Dapat Atasi Wales

The Welsh Wizard memang bermain luar biasa di tiga laga awal Piala Eropa 2016. Pemain Real Madrid itu secara beruntun selalu mencetak gol. Tim-tim yang menjadi korban pemain berusia 26 tahun itu ialah Slovakia, Inggris dan Rusia.

Pencapaian tiga gol membuat Bale saat ini berada di daftar top skor bersama penyerang Timnas Spanyol yakni Alvaro Morata. Karena itu, Irlandia Utara tidak boleh sedikit pun melepas perhatian kepada pemain termahal dunia tersebut.

”Pemain sekaliber Bale sangat membahayakan bagi kami. Kami tidak akan mampu menghentikannya dengan memercayakan satu orang. Namun dengan bersama-sama, peluang kami menghentikannya terbuka lebar,” jelas Hughes dilansir dari Sportsmole, Jumat (24/6/2016).

Laga Wales kontra Irlandia Utara bakal diselenggarakan pada 25 Juni 2016 malam WIB di Stadion Parc des Princes, Paris. Keseruan bakal terjadi mengingat kedua negara berasal dari Britania Raya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb