Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pemain Inilah yang Menjadi Aktor Kemenangan Jerman Atas Ukraina

Berita Bola Euro 2016 : Pemain Inilah yang Menjadi Aktor Kemenangan Jerman Atas Ukraina

Lille – Jerman menuai kemenagan manis atas Ukraina 2-0 pada partai pembuka penyisihan Grup C Piala Eropa 2016. Dua gol sumbangan sang bek tengah Shkodran Mustafi pada menit 19, dan Bastian Schweinsteiger pada menit 92. Sukses membawa Jerman meraih kemenangan tersebut.

Berita Bola Euro 20116 : Pemain Inilah yang Menjadi Aktor Kemenangan Jerman Atas Ukraina

Akan tetapi, sejatinya sang aktor dari kemenangan juara bertahan Piala Dunia tersebut adalah gelandang mereka, Toni Kroos. Tak salah jika pemain yang kini membela Real Madrid tersebut terpilih sebagai man of the match dari pertandingan yang diadakan di Stade Pierre-Mauroy itu.

Melihat statistik yang dikeluarkan oleh Squawka, Senin (13/6/2016), Kroos menctatkan umpan terbanyak di pertandingan tersebut, yakni dengan 111 umpan. Dari sekian banyak umpan yang dia lepaskan, 93% diantaranya sukses dieksekusi dengan baik.

Perolehan 93% persen tersebut juga membuat namanya s melambung sebagai pencetak umpan tersukses pada pertandingan tersebut. Kroos juga mencatatkan namanya sebagai pencipta peluang terbanyak dengan total lima peluang, plus empat kali sukses melewati hadangan lawan.

Buah dari kerja keras tim membuat Kemenangan jerman atas Ukraina ini, Tim Jerman berhak menduduki posisi puncak di Group C. Disusul oleh Polandia dengan raihan poin sama yakni tiga. Selang beberapa jam sebelum pasukan Joachim Low tampil, Polandia sukses membungkam Irlandia Utara dengan skor 1-0. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb