Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Eur0 2016 : Beckenbauer Nilai Schweinsteiger Bakal Bersinar

Berita Bola Eur0 2016 : Beckenbauer Nilai Schweinsteiger Bakal Bersinar

Manchester – Keputusan pelatih Timnas Jerman Joachim Low awalnya banyak mendapat tentangan. Saat itu, dia memilih membawa Bastian Schweinsteiger ke dalam 23 nama skuad Piala Eropa 2016. Namun, Franz Beckenbauer berpandangan berbeda.

Berita Bola Eur0 2016 : Beckenbauer  Nilai Schweinsteiger Bakal Bersinar

Dia yakin Schweinsteiger bakal bersinar bersama Der Panzer di Piala Eropa 2016 kali ini. Sebab, Schweinsteiger memiliki kemampuan yang luar biasa.

Bahkan, Beckenbauer sangat kagum dengan performa pemain berusia 31 tahun tersebut saat selawan Hunggaria di pertandingan persahabatan. Menurut dia, Schweinsteiger sanagt enjoy dengan pertandingan. Dia pun bermain dengan semangat yang luar biasa.

”Ia lebih kuat dari perkiraan saya dalam 24 menit penampilannya melawan Hungaria. Ia menunjukan permainan dan semangat yang luar biasa,” kata Beckenbauer, seperti disadur dari Mirror, Kamis (9/6/2016).

”Kami semua tahu seberapa kuat dirinya. Kami semua ingin bagaimana penampilannya di menit-menit akhir pada Final Piala Dunia. Ia kini jauh dari masalah yang ada di Manchester. Saya rasa ia merasa sangat nyaman berada di skuad Timnas Jerman,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...