Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Eks Pemain Manchester United Ini Nilai Timnas Inggris Bukan Favorit

Berita Bola : Eks Pemain Manchester United Ini Nilai Timnas Inggris Bukan Favorit

London – Timnas Inggris kini dianggap memiliki generasi emas. Karena itu, mereka diwaspadai tim lain di Euro 2016. Hal itu sangat wajar. Sebab, Inggris berhasil mendapat poin sempurna di kualifikasi. Uji coba pun dilalui dengan kemenangan.

Berita Bola : Eks Pemain Manchester United Ini Nilai Timnas Inggris Bukan Favorit

Namun, segala hal mentereng itu tampaknya tak membuat Rio Ferdinand menganggap Timnas Inggris ini sebagai kandidat juara. Seperti yang dilansir Mirror, Minggu (29/5/2016), Rio menjelaskan bahwa ada orang yang bertanya kepadanya mengenai siapa yang diunggulkan di Euro nanti, maka dia akan menjawab akan ada tim seperti Jerman, Prancis sebagai tuan rumah, Italia yang selalu apik di turnamen besar, dan juga Belgia yang merupakan unggulan.

Rio Ferdinand pun mengungkapkan bahwa dirinya tak menyebut Inggris sebagai kandidat juara karena secara jujur dirinya menganggap Inggris tak berpotensi untuk menjadi juara. Rio menambahkan bahwa jika pada akhirnya Inggris juara, maka itu akan menjadi hal yang luar biasa seperti Leicester City yang juara di Liga Inggris. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb