Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Djanur Kembali Didaulat Sebagai Pelatih Persib

Berita Bola : Djanur Kembali Didaulat Sebagai Pelatih Persib

Bandung – Setelah berhasil dikalahkan oleh Persegres Gresik United, langkah Persib Bandung kini langsung bergerak. Dimana hal ini dibuktikan dengan Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman untuk dijadikan sebagai pelatih dari kepala ‘Maung Bandung’.

Berita Bola : Djanur Kembali Didaulat Sebagai Pelatih Persib

Rencananya, Djanur pada Rabu (29/6/2016) akan langsung melatih Persib untuk mempersiapkan laga yang mempertemukan mereka dengan PSM Makassar. Dalam keterangan persnya, Selasa (28/6/2016), Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan bahwa Djadjang akan kebali mengasuh dan melatih Persib.

Sekembalinya Djanur memang secara praktis posisi dari Herrie Setiawan yang dahulunya didaulat sebagai caretaker akan kembali menduduki posisi sebagai asisten pelatih. Tercatat ia hanya mencicipi sebanyak dua laga sebagai seorang caretaker dengan mendapatkan hasil satu kali menang atas Mitra Kukar serta satu kali kekalahan dari Persegres.

Umuh sendiri tidak meragukan atas kapasitas yang dimiliki oleh Herrie. Namun saat ini yang dibutuhkan oleh timnya adalah seorang pelatih yang memiliki banyak pengalaman dan sosok tersebut ada pada diri Djanur.

Saat ini kesepakatan telah terjadi diantara pihak manajemen dan Djanur. Ia hanya tinggal menjalankan tugas dengan mengasuh klub. Alhasil dengan Djanur kembali melatih, tentunya program kursus kepelatihan yang dijalaninya akan segera berakhir.

Sebagaimana yang diketahui bahwa ia menjalani program kepelatihan yang bertempat di markas Inter Milan, walaupun sebenarnya Djanur rencananya akan dikirim ke Amerika dengan maksud untuk meraih ilmu di klub DC United. Sayangnya rencanan itu sepertinya batal dikarenakan Djanur harus langsung kembali mengasuh tim.

Diharapkan dengan didaulatnya Djanur akan tercipta asa baru. Diharapkan ia akan kembali membuat Persib menjadi berprestasi ditambah lagi Bobotoh saat ini haus kemenangan dan juga gelar juara. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Madura FC Puas Dengan Hasil Torehan Sementara Pemainnya

Manajemen Madura FC Puas Dengan Hasil Torehan Sementara Pemainnya

Sumenep – Dari lima laga di grup 7 Liga 2 Indonesia 2017 Manajemen Madura FC ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb