Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Didier Deschamps Geram karena Suporter Cemooh dan Bully Giroud

Berita Bola : Didier Deschamps Geram karena Suporter Cemooh dan Bully Giroud

Paris – Suporter Prancis mencemooh dan mem-bully Giroud saat timnas beruji coba dengan Kamerun. Manajer Prancis Didier Deschamps berang dengan sikap tersebut. Di laga tersebut, Prancis menang 3-2. Selain itu, Giroud memberikan satu gol meski tetap di-bully supporter.

Berita Bola : Didier Deschamps Geram karena Suporter Cemooh dan Bully Giroud

Atas perlakuan yang tak adil itu, sang pelatih Didier Deschamps pun tampak geram dengan ulah para fans. Sebagaimana diberitakan Gal pada Selasa (31/5/2016), Deschamps mengatakan bahwa kalian bisa dengan apa yang kalian mau karena cemooh yang muncul pada malam ini sungguh tak adil, namun di Biarritz, Giroud mendapatkan applause, sehingga orang-orang ini bisa saja dikondisikan.

Deschamps mengungkapkan bahwa Giroud berhasil mencetak gol kembali dan saat kalian mengatakannya maka mereka tidak akan membantu. Deschamps menambahkan bahwa kalian bebas untuk dapat menyatakan apa yang kalian inginkan namun hal ini tak sepenuhnya benar.

Sementara itu, Prancis sendiri akan menghadapi Skotlandia di uji coba terakhir jelang pembuka Euro yang berlangsung 10 Juni 2016 mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb